Responsive Banner design
Home » » Subhanallah, Ibu Bayi Ini adalah Seekor Kambing ?

Subhanallah, Ibu Bayi Ini adalah Seekor Kambing ?


Sabtu, April 18th 2015.

Bayi yang Usianya sudah 2 Tahun di China ini lahir dengan ibu yang dalam keadaan sakit dan ayahnya mengalami penyakit dalam otak, dan kakeknya yang berusia 80 tahun bertanggung jawab untuk menjaga dan membersarkan bayi tersebut.

Bayi Minum Susu Kambing
Karena Ekonomi keluarga yang tidak mampu membelikan susu formula untuknya, kakeknya membeli seekor kambing betina. Mereka meletakan kambing betina itu diatas kasur, dan karena kelaparan bayi ini tidak memiliki pilihan selain meminum susu dari puting kambing tersebut.

Awalnya kakeknya merasa khawatir apa yang akan terjadi pada cucunya jika langsung meminum susu dari puting kambing, tapi setelah beberapa waktu, bayi tersebut tumbuh dengan sangat sehat. bakan ia tidak pernah sakit. selain memberikan susu untuk di konsumsi oleh 3 orang dirumah tersbut kambing ini juga memberikan susunya untuk 2 ekor anak kambing.

waktupun berlalu, kambing betina dan sang bayipun memiliki hubungan yang sangat erat. setiap kali bayi menangis, kambing ini akan masuk kedalam rumah, dan tidur diatas ranjang memberikan putingnya untuk diminum oleh si bayi. bayi ini sepertinya sudah menganggap kambing betina ini sebagai ibunya, dan akan berhenti menangis ketika melihat kambing ini ada dirumah. sulit dipercaya bukan hubungan antara kambing dan bayi ini.?

Silahkan Bagikan, Ceritakan kepada yang lain

sumber: Cerpen.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

About Our Blog

Diberdayakan oleh Blogger.